Berita
Kegiatan Yang Datang Yang Pergi (YDYP) oleh HMJ Perkebunan 2022

Kegiatan Yang Datang Yang Pergi (YDYP) oleh HMJ Perkebunan 2022

Minggu 23 Oktober 2022, Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Budidaya Tanaman Perkebunan Politeknik Negeri Lampung, mengadakan acara Yang Datang Yang Pergi (YDYP). Acara ini diadakan lagi setelah vakum selama 3 tahun akibat pandemi covid-19 sehingga acara seperti ini tidak mungkin diadakan. Acara ini merupakan pelepasan calon alumni ayang akan di wisuda pada tahun ini dan penyambutan mahasiswa baru khususnya mahasiswa jurusan perkebunan. Acara ini di hadiri oleh ketua jurusan beserta prangkat jurusan dan sebagian besar dosen dan PLP, Untuk Mahasiswa kegiatan ini di hadiri seluruh mahasiswa aktif Jurusan Budidaya Tanaman Perkebunan dan Calon alumni yang akan segera wisuda.

Sambutan Ketua Jurusan (Ir. Bambang U

Ketua Jurusan Budidaya Tanaman Perkebunan Ir. Bambang Utoyo, M.P. mengapresiasi kegiatan ini yang di inisiasi oleh mahasiswa khusunya HMJ Jurusan. Bliau memberikan pesan bagi calon alumni agar nantinya setelah lulus dari Polinela tetap menjunjung tinggi nama almamater dan menjadi alumni yang berhasil. selanjutnya bliau berpesan agar tetap menjalin silaturahmi dengan Jurusan agar komunikasi tetap berjalan baik. selanjutnya bliau menyambut datangnya mahasiswa baru dan berpesan agar menjadi mahasiswa yang aktif baik kegiatan akademis maupun kegiatan non akademis, dan mengukir banyak prestasi selagi menjadi mahasiswa Jurusan Budidaya Tanaman Perkebnan Polinela.

Pemotongan Tumpeng Oleh Ketua Jurusan

Kegiatan selanjutnya dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng bersama oleh Ketua Jurusan Budidaya Tanaman Perkebunan di dampingi oleh Sekretaris Jurusan, Ketua Program Studi, Pembina HMJ, Gubernur HMJ dan Ketua Pelaksana Kegiatan. Selanjutnya acara dilanjutkan dengan acara bebas untuk keakraban antar mahasiswa, dosen dan PLP Jurusan.